Daripada bengong mending benerin gitar…

Okeh, sebelumnya bukan benerin gitar yang hancur kelinder kontainer ataupun ketiban sama gua yak (goodluck) .. Tapi benerin pemutar senar gitar gua, yang patah gara-gara jatoh sama ponakan gua dulu kira-kira bulan Juni 2010.. yup.. ni gitar dah rusak setahun ternyata (doh)

rusak...

Jadi ya selama setahun ini jarang bener megang gitar, nyetemnya juga asal-asalan aja (lmao) ngikutin nada senar 4 aja dah pokoknya (tongue) padahal sebenernya bulan Mei kmaren dah beli sparepartnya, tapi nungguin temen gua yang bisa ganti kok kaga muncul-muncul juga (annoyed) akhirnya modal nekat + obeng coba ganti sendiri.. klopun rusak nanti tinggal tunggu yang bisa benerin (taser)

SparepartOkeh, pertama siapin sparepartnya, karena yang patah cuma satu, niatnya cuma ambil kepalanya aja trus dipindah, kendorin bautnya trus copot kepalanya dan pindahkan ke gitar.. Namun karena beli yang beda merk dan mungkin beda tipe juga, ukuran ulirnya ga cocok sama gitar aslinya, kurang lebih beda 2mm (tears) terlanjur kebongkar, akhirnya tambah modal lagi yaitu Tang buat maksa nekuk platnya biar bisa masuk ulirnya ke gitar, dan ternyata berhasil (dance)

Sekarang udah normal lagi deh gitar gua.. nyanyi lagu apa ya…. (music)

 Normal...


One Response to “Daripada bengong mending benerin gitar…”

  • lala Says:

    Gitar saya yg buet nyetem nya juga rusak , wkt saya bru gnti senar , saya mau nyetem tp malah lsg patah terus copot ky gtu