Lihat Lomba Rias pengantin..

Seharian tadi maen nemenin keluarga Yosi, soalnya si Nansy istrinya mau ikutan lomba rias pengantin nusantara.. Sepanjang pagi tadi gua diburu-buru mau ikut apa kaga, karena dirumah juga bengong ya ikut aja dah, itung-itung cuci mata (tongue) lokasi lombanya ada di JCC pas pameran Grand Wedding Expo 2011.. gua ga bahas itu ya, wedding gua masih jauh (ninja)

Wedding Expo

Sebenernya si Nansy dah dari kemaren sih ngerepotinnya minta temenin beli bunga buat rias pengantin ke Rawa Belong yang gua juga ga tau dimana itu tempatnya (annoyed) untungnya GPS gua bisa menuntun ke Jalan yang benar walaupun rada nyasar-nyasar dikit plus nanya-nanya tukang ojeg (lma0) yang penting bisa sampe ditempat dan pulang dengan selamat (worship)

Nah balik ke acara hari ini, juga ga jelas mulai jam berapa, katanya mulai jam 10 tapi ditelp panitianya ga jelas, akhirnya nekad kesana aja serombongan, kalau terlambat berarti dianggep jalan-jalan aja. Tapi ya jam 9.35 an baru pada jemput gua (doh) untung kaga telat karena jam 12 juga belom mulai (idiot) .  udah gitu pake ribet dulu di meja pendaftaran gara-gara si perias kaga pake kebaya (doh) , sedangkan gua sambil nunggu lomba ya duduk-duduk santai lihat peragaan demo merias, dan demo-demo yang lain, sampe bener-bener kelaperan (tears) ..

Sangar....Dan akhirnya selesailah juga setelah diumumkan ternyata Nansy juara satu (applause) ga nyangka juga sih, kirain dapet juara harapan gitu deh (haha) soalnya ngeliat lawan-lawannya pada sangar-sangar tatanan sanggul dan aksesoriesnya, tinggi-tinggi bener dah (taser)

 

Tapi berhubung menang ya akhirnya gua di traktir makan sepuasnya di Plasa Senayan (dance) Selamat ya Nansy.. sering-sering ikutan lomba ya biar sering nraktir gua (hungry)

Juara 1,2,3


Comments are closed.