Kacamata oh kacamata…

Buat yang pake kacamata, pasti pernah dong kena kejadian pecah kacanya, kalo emang belom sih berarti jago bener (worship) , gua aja dah ga keitung berapa kali pecah kacamata gua 😀
Maka dari itu semenjak kuliah gua make kacamata yang dari plastik, eh iya gua make kacamata dah dari SMP (ga ada yg nanya yak), dengan harapan kalau jatuh enggak pecah, paling baret2 aja (haha) dan selama ini berjalan sesuai keinginan. Gua sering banget jatohin dan paling gua pungut aja trus bersihin dan pake lagi deh (tongue) ?.
Tapiiii… Kejadian kemarin bener2 bikin nyesek (cry) sehabis renang, pas mau ngebilas mandi, tu kacamata tiba2 kesenggol dan jatoh dengan sukses, seperti biasa karena lagi asik mandi ga merhatiin langsung pungut aja, begitu make ternyata lensa yang kiri hilang (woot) .. Di cek di lantai kok kaga ada, berarti hanyut dia ke selokan (doh) sama petugas kolam dia tungguin di ujung saluran air trus diguyur ke lubang saluran sampai tiga ember ternyata kaga keluar juga, malah sampah plastik bekas shampo dan sabun pada keluar (annoyed)
Akhirnya balik tanpa kacamata, dengan hati sedih *halah*, udah bingung mau ke optik kaga bawa duit (tears) lupa juga naro kacamata cadangan dimana (lonely) dan gua BBM ke Yosi, ternyata di rumah dia ada kacamata bukan punya dia, soalnya burem klo dia pake. Pulang langsung mampir ke rumah Yosi dan ternyata bener kacamata gua (yahoo) , walaupun rada aneh rasanya soalnya beda setingan, tapi lumayan lah bisa ngelirik lagi (evil_smirk) sekarang tinggal nunggu kacamata dibenerin sambil tidur siang (sleeping)


6 Responses to “Kacamata oh kacamata…”